Sabtu, 15 Agustus 2015

9 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler


          9 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler-Mata yang lebar dan dalam serta bibir penuh dan kulit sawo matang menjadi ciri khas para Artis bollywood.Mereka memang memiliki kecantikan yang khas.Tak heran Jika artis-artis bollywood ini menjadi impian para pengggemarnya didunia.Berikut 9 artis Bollywood tercantik dan terpopuler di Dunia versi saya


1.Ameesha Patel


karir Ameesha Patel sebagai artis di boolywwod memang cukup bagus,Walaupun dia banyak mengalami gunjingan.Dia juga memiliki kecantikan khas wanita Asia selatan dengan bibir yang tebal dan penuh.Wajar jika dia masuk dalam 9 artis bollywood tercantik dan terpopuler.

2.Priyanka Chopra


Selain cantik,artis cantik Priyanka Chopra ini juga memiliki bakat akting yang kuat.Artis yang berhasil menyabet miss world 2000 ini memang diakui kemampuanya untuk didepan kamera.Bukan hanya film,menyanyi,model dan iklan juga ia lakoni.Artis berkulit sawo matang ini memang terlihat sangat manis.

3.Malaika Arora Khan


Malaika Arora Khan adalah artis muda bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.Gaya Malaika yang modis sering menjadi trend setter di India.Menyandang nama Khan dibelakangnya membuat artis muda ini semakin populer.

4.Riya Sen


Riya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik,semakin dewasa ditopang dengan postur tubuh serta wajah cantiknya karir Riya di jagad hiburan bollywood semakin melesat.Beranjak dari keluarga seniman,riya sen menapaki jalur artis.Namanya juga mulai menanjak di jagad hiburan boolywood.Wajahnya yang cantik semakin mendukung karirnya terus melejit.


5. Katrina Kaif


Artis bollywood Katrina Kaif yang berdarah Inggris-India ini merupakan artis cantik nomor  satu tercantik dan terpopuler di dunia.Dengan postur tubuhnya yang ideal dan perpaduan Asia Selatan dengan Eropa semakin menegaskan kecantikanya.

6.Aishwarya Ray


Aishwarya Ray merupakan Salah satu ikon kecantikan di bollywood.Dia termasuk dalam 9 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia Karena Kecantikannya.

7.Anushka Sharma


Anushka Sharma memiliki postur tubuh yang ideal dsan wajah cantik,pantas saja mampu menggaet hati ribuan penggemarnya.Anushka Sharma memulai debut akting tahun 2008.

8.Kajol Devgan


Wanita yang memiliki mata yang indah dan telah menikah wanita ini masih terlihat cantik.Dia memiliki kecantikan khas wanita India.pantas sekali kalau dia masuk dalam 9 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

9.Kareena Kapoor


Jika Kareena Kapoor menempati deretan 9 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia,memang layak sekali karena dia memiliki postur tubuh ideal dengan wajah yang cantik menawan.
Share this post :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on StumbleUpon
Share on Delicious
Share on Reddit
Share on Digg
Share on simpy
Share on Technorati
furl Share on furl
Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar